Pengikut

Pengikut

Advertisement

Saya dan Blogger

saya mulai menggeluti dunia blog semenjak tinggal di kota Kairo 5 tahun lalu. Semangat menulis yang begitu meletup-letup membuat blog syaa terus terupdate dengan tulisan-tulisan ringan. tetapi kemudian ada masa ketika saya berubah haluan lebih menyukai  blog populer kompasiana apalagi saat itu konflik Arab Spring mulai mewabah di Mesir, ada beberapa tulisan saya tentag itu di kompiasana. Kemudian seiring dengan beberapa tulisan saya sudha mulai dimuat di media lokal saya mulai menggunakan blog untuk menyimpan naskah-naskah yang sudah terbit supaya abadi. Bagi saya ini adalah kelebihan blog.

Namun blog tersa sangat kaku terlihat dari para pengunjung yang tak banyak. Sepulang dari Kairo saya bahkan sama sekali tak meluangkan waktu untuk menuis di blog. Namun di lain kesempatan saya masih ingin melihat kondisi blog saya walaupun tidak mengupate tulisan-tulisan baru.

Saya mulai belajar untuk menulis supel khas blog. Awal 2017 ini dengan izin Allah akan banyak tulisan-tulisan ringan saya di blog, semoga bisa menjadi manfaat insya Allah

Posting Komentar

0 Komentar