Pengikut

Pengikut

Advertisement

Syahdunya Bershalawat di Masjid Nabi

Alhamdulilah Hari ini saya berada di kota suci memenuhi penggilan Allah bersama para jamaah eljinan melaksanakan umrah.

Dalam kesibukan memandu jamaah bersama tim, saya  ingin kembali membagikan nuansa semangat kebaikan dari kota Nabi Madinah Al Munawwarah. Saat ini pula  kami berada di Madinah, selesai berkunjung masjid Nabawi dan makam Rasulullah Saw.  Aktifitas ibadah dan shalawat sangat terasa disini apabila para jamaah sudah benar benar terbekali dengan kecintaan kepada Rasulullah. Maka bersyukur kepada Allah manakala Allah masih sayang kepada kita sampai  mulut kita  terjaga untuk terus bersahalwatlah kepada Rasulullah.

Benarlah jika membaca shalawat lalu menghayati  kisah kehidupan dan.perjuangan Rasulullah kita akan terharu meneteskan air matanya. Yang ada hanyalah kerinduan kepada Rasulullah dan rasa mahabbah. 

Hari ini kami bersama jamaah eljinan akan berkunjung berziarah ke tempat tempat bersejarah di kota madinah, cuaca yang agak dingin tak menyurutkan langkah para jamaah untuk meningkat rasa ketakwaan dengan menghayati  setiap langkah perjalanan. 

Para jamaah eljinan akan berada di dua kota suci ini selama 10 hariApa yang sangat berkesan adalah ketika kembali menapaki jejak perjuangan Rasulullah seraya bershalawat penuh keharuan. Selayaknya kita tumbuhkan cinta kepada Rasul memperbanyak shalawat dan terus memperbaiki gaya hidup yang mengarah kepada gaya hidup Rasulullah diantara berlaku santun dan saling memaafkan. 

Selama ini Aceh telah banyak datang para ulama yang berkaliber nasional, bahkan diantara mereka ada yang bergelar habib sebagai cucuda Rasulullah. Jadikanlah wasilah kedatangan ulama ini untuk meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah. 


Posting Komentar

0 Komentar